سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Rabu, 07 Oktober 2015

Admin Blog ?

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Ini adalah postingan pertama pada blog ini, ya pastinya sebelum menelusuri postingan selanjutnya kalian harus kenal siapa admin ini. ya, saya KURNIA SANDI adalah admin blog ini. saya masih muda kok, sumpah :) umur saya 18 tahun. saya masih duduk di bangku SMA. Untuk mengetahui lebih jelas tentang sekolah saya , kalian bisa buka link dibawah ini :
     -SMA NEGERI 1 BANGKO
Atau
     SMA NEGERI 1 BANGKO
Juga bisa kalian liat di FB :
     -Smansa Bangko, Rohil
 Setelah kalian mengetahui tentang sekolah saya, saya masih mau menjelaskan tentang status dan hobi.
Berbicara soal status, huh.. kalian jangan salah, walau saya itu gak keren, gak ganteng.. bukan berarti saya itu gak punya pacar, jujur ya, saya punya pacar, satu.. sumpah hanya SATU ! bukannya saya sombong, hubungan kami itu udah berjalan 20 bulan. walau hubungan kami itu adalah sebuah hubungan jarak jauh ( LDR ) , Tapi kami itu saling menumbuhkan rasa percaya.. #Ihik..
Dan jika berbicara soal hobi, juga gak kalah keren sama hobi kalian.. ehem, selain membaca, saya itu juga hobi belajar ( belajar gitar ) itu karena saya mencintai gitar. tapi kalian jangan suudzon dulu, santai bro.. mencintai gitar ini bukan berarti saya pacaran sama gitar terus ngajak dinner bareng -_- BUKAN !.. karena saya suka dengan nada" yg dihasilkan gitar, apalagi gitar klasik. Dan selain saya hobi bergitar, saya juga hobi tentang KOMPUTER, saya selalu mencari informasi tentang komputer dan belajar mendalami komputer, walau status hanya Otodidak, bukan IT .. gak masalah, karena hanya sekedar hobi.
atau jika ingin kenal saya lewat Facebook, silahkan buka link :
-Kurnia Sandi

Saya rasa cukup sekian curhat/perkenalan diri saya. maaf apabila ada salah kata. dan Terima kasih sudah membaca.

jangan lupa baca juga postingan saya yang lain dibawah ini :
-CARA MEMBUAT BLOG
-BELAJAR HTML
-BELAJAR JAVASCRIPT ( PEMULA )
-BELAJAR DASAR " CSS "
-BELAJAR GUITAR (DASAR) + GAMBAR CHORD
-BELAJAR TEKNIK DASAR MELODI GITAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog | Kurnia © 2011 Templates | uzanc